Archive Pages Design$type=blogging

Transkrip Pengakuan Mary Jane Veloso (Bahasa Indonesia)

Transkrip rekening tulisan tangan dari narapidana narkoba Mary Jane Veloso yang diberikan oleh National Union of Pengacara Rakyat (NUPL), s...

Transkrip rekening tulisan tangan dari narapidana narkoba Mary Jane Veloso yang diberikan oleh National Union of Pengacara Rakyat (NUPL), sekelompok pengacara yang memberikan bantuan dalam kasus Veloso. Dalam dokumen itu, wanita berusia 30 tahun ini menjelaskan bagaimana dia ditipu membawa 2,6 kilogram heroin pada tahun 2010.

Coconut Manila versi kedua diedit bawah ini.
Edited:

"Saya telah bekerja di Dubai sebagai pembantu rumah tangga. Kontrak saya selama dua tahun, tapi akhirnya aku bekerja hanya selama 10 bulan karena saya hampir diperkosa. Saya memutuskan untuk kembali ke Filipina pada 31 Desember 2009. Kembali di saya negara, uang yang saya punya itu tidak cukup karena anak saya sudah pergi ke sekolah. Saya perlu bekerja lagi.

"Saya kembali ke Manila beberapa kali untuk menerapkan di agen sebagai pembantu rumah tangga yang akan dikirim ke negara-negara lainnya. Tapi setelah hampir tiga bulan, badan masih tidak menghubungi saya. Suatu hari, Christine bertanya tentang pekerjaan. Christine adalah tetangga kami. Keluarga saya tahu dia. Kita tahu bahwa dia pergi ke Malaysia hampir setiap minggu untuk membeli sampo, lotion, parfum, dan lain-lain. Semua orang di desa kami tahu bahwa dia memiliki bisnis buy-dan-sell.


"Ketika Christine bertanya apakah saya ingin bekerja sebagai pembantu rumah tangga di Kuala Lumpur, Malaysia, saya mengatakan kepadanya bahwa saya ingin. Masalahnya adalah saya tidak punya uang untuk membeli tiket pesawat untuk pergi ke sana. Christine mengatakan kepada saya untuk tidak khawatir karena dia bisa membantu saya. Dia mengatakan ketika saya mulai bekerja bahwa saya hanya harus membayar kembali dengan gaji saya selama dua bulan pertama.


"Bagi saya, ini adalah berkat aa. Saya menerima tawaran Christine dan mengucapkan terima kasih.


"Pada tanggal 21 April 2010, saya ingat itu hari Rabu, Christine dan aku pergi ke Malaysia. Saya hanya membawa dua pasang celana jeans, kemeja dua, dan pakaian. Saya menempatkan mereka dalam ransel saya. Ketika Christine dan aku ke Malaysia, Kami tinggal di Sun Lagoon Hotel dekat Pyramid Mall. Selama kami tinggal tiga hari, kita akan selalu makan dan berbelanja untuk kebutuhan pribadi saya. Pada titik tertentu, saya sudah memiliki begitu banyak hal yang mereka tidak lagi cocok di tas saya. Saya mengatakan Christine hal saya tidak akan muat di tas saya lagi. Dia mengatakan kepada saya untuk tidak khawatir karena pacarnya akan membeli saya tas baru.


"Pada Sabtu malam [Apr 24, 2010], pacar Christine disebut dan mengatakan kepada kami untuk bertemu mereka di tempat parkir. Aku melihat mobil putih mereka. Kami mendekati mereka. Nama Christine pacar adalah Pangeran. Ada orang-orang lain yang tidak saya lakukan tahu. Salah satunya adalah berkulit gelap dan tinggi, satu gemuk dan memiliki rambut keriting. Ada pria lain yang tidak gemuk. Salah satu pria mengatakan bahwa mereka diberitahu bahwa saya perlu tas. Jadi, mereka membeli satu untuk saya. Saya berterima kasih pada mereka.


"Kami kembali ke hotel. Christine membawa tas itu. Ketika kami berada di dalam ruangan, aku bertanya Christine mengapa tas itu berat. Dia bilang itu karena itu adalah merek baru. Aku memeriksa semua kompartemen ritsleting dan kantong tas. Mereka semua kosong dan tidak berpikir bahwa ada sesuatu yang salah dengan itu.


"Aku menaruh semua hal-hal saya di tas. Setelah packing, Christine menyerahkan sebuah amplop coklat yang berisi US $ 500 dan sebuah tiket Air Asia. Dia mengatakan kepada saya untuk terbang ke Indonesia selama tujuh hari untuk liburan dan bertemu beberapa teman di sana. Dia bilang aku akan mulai pekerjaan saya segera setelah saya kembali ke Kuala Lumpur.


"Saya tidak punya pilihan. Satu-satunya hal di pikiran saya saat itu adalah bahwa saya harus pergi ke Indonesia seperti dia bertanya. Itu penting bagi saya untuk kembali, sehingga saya bisa memulai pekerjaan saya di Kuala Lumpur karena saya melakukannya untuk anak-anak saya.


"Saya naik taksi ke bandara sekitar 03:00 pada Apr 25, 2010, Minggu. Penerbangan saya adalah di 7:00.


"Christine memberi saya nomor kontak teman-temannya. Dia mengatakan bahwa aku bisa menghubungi mereka ketika saya mencapai hotel saya.


"Aku mendarat di bandara di Indonesia pada sekitar 8:30 pagi. Tapi ketika tas saya dimasukkan melalui scanner, para pejabat Indonesia meminta saya untuk melakukannya lagi. Tas pergi melalui scanner sekitar dua sampai tiga kali.


"Saya kemudian dibawa ke kantor di mana mereka meminta lagi jika mereka dapat memeriksa tas saya. Dia diperiksa tapi tidak melihat apa-apa. Kemudian orang bertanya apakah dia bisa memotong membuka tas saya dan saya setuju karena saya tahu bahwa tidak ada yang salah dengan itu karena saya telah memeriksa itu.


"Setelah mereka memangkas tas saya terbuka, mereka melihat sebuah kantong plastik hitam dengan sesuatu di dalamnya yang dibungkus aluminium foil. Saya bertanya apa masalahnya, tapi kemudian saya dibawa ke kantor lain. Di sana, mereka membuka aluminium foil dan menemukan bahwa terkandung bubuk yang cokelat muda dalam warna. Orang-orang memeriksa bubuk, yang kemudian berubah menjadi padat. Orang itu bertanya apakah aku tahu apa itu dan saya menjawab bahwa saya tidak tahu.


"Orang-orang kemudian mulai tertawa. Mereka mengatakan kepada saya bahwa itu adalah heroin. Mereka mengatakan itu adalah beberapa jenis obat ilegal. Tubuhku terasa begitu dingin. Aku tidak bisa berbicara. Aku hanya menangis dan menangis. Aku tahu hidup saya selesai. Obat adalah nomor satu di antara hal-hal ilegal. Aku benci diriku sendiri untuk percaya pada Christine dan tidak pernah berpikir sesuatu yang negatif tentang dirinya. Sekarang, aku di sini. Tapi aku tidak tahu apa-apa. "



MARY JANE Veloso ORIGINAL ACCOUNT:


"Saya bekerja untuk Dubai Uni Emirat Arab. Saya di sana sebagai seorang hamba dan kontrak saya adalah dua tahun. Tapi aku di sana selama 10 bulan karena memiliki seseorang ingin memperkosa saya, saya memutuskan untuk kembali ke Filipina pada tanggal 31 Desember 2009, saya kembali ke negara saya tapi uang saya tidak cukup karena anak saya sudah pergi ke sekolah ... saya harus bekerja lagi ...


"Berapa kali saya pergi ke Manila di Badan saya mencoba untuk menerapkan lagi sebagai hamba mengambil ke negara lain tapi hampir 3 bulan badan tidak menghubungi saya. Suatu hari Christine bertanya tentang pekerjaan !!! Christine adalah tetangga saya di Filipina dan keluarga saya tahu dia baik dan setiap minggu dia pergi ke Malaysia dan jika dia kembali ke Filipina ... dia membawa berpikir seperti sampo, lotion, parfum dan lain-lain ... Semua orang di desa saya tahu bahwa ... Pekerjaan Christine adalah membeli dan menjual seperti ini ...


"Ketika dia bertanya tentang pekerjaan ... jika saya ingin bekerja di Malaysia / Kuala Lumpur sebagai hamba mengambil ... jawaban saya saya ingin ... tapi aku bilang aku tidak punya uang untuk membeli tiket !!! Dia berkata kepada saya ... tidak khawatir tentang itu karena saya dapat membantu Anda ... Tapi jika Anda sudah mulai pekerjaan Anda ... membayar saya ... gaji 2 bulan Anda !!!


"Bagi saya ini adalah berkat jadi saya menerima, dan aku berkata terima kasih !!!


"April 21, 2010 Rabu ... Christine dan aku pergi ke Malaysia untuk pergi ke sana ... Aku membawa 2 celana jeans dan kemeja 2 dan underware saya dimasukkan ke dalam sebuah bagpack !!! Aku dan Christine tinggal di Kuala Lumpur di Sun Inn Lagoon Hotel dekat Pyramid Mall ... Dalam 3 hari tinggal di sana ... Saya dan Christine selalu pergi ke luar ... makan bersama-sama dan membeli baju dan kebutuhan pribadi ... jadi aku bilang ... aku tidak punya tas ... Aku menjaga hal-hal di mana? Dia bilang ... tidak khawatir saya memberitahu pacar saya dia membeli tas untuk Anda ...


"Kemudian Sabtu malam nya panggilan pacar dan dia mengatakan saudaranya ada di pariking banyak saya melihat sebuah mobil putih ... Aku dan Christine pergi ke luar mobil ... saya bertemu saudara pacar Christne ini ... nama pacar Christine Pangeran !!! Dan satu orang yang saya don 't tahu apa namanya ... Aku dan satu laki-laki warna yang sama ... hitam tapi tinggi ... lemak dan skr rambutnya tapi satu orang tidak gemuk .... Kemudian lk bertanya kepada saya ... Anda Mary Jane saudara saya mengatakan Anda perlu tas jadi saya membeli untuk Anda dan saya mengucapkan terima kasih !!! Aku dan Christine comeback ke hotel dan Christine membawa tas ... Ketika kami berada di dalam ruangan saya memegang tas tapi saya bertanya mengapa Christine tas agak berat tapi dia bilang karena yang baru ... Saya periksa semua ritsleting dan kantong tas ... semua kosong sehingga saya tidak memiliki pemikiran negatif ...


"Saya menempatkan semua hal saya di dalam tas .... Ketika saya selesai packing ... Christine memberikan ne amplop coklat dan di dalam envelopt memiliki 500 dolar AS dan tiket ... Air Asia Pesawat ... Dia berkata kepada saya Im pergi ke Indonesia dalam 7 hari untuk Holiday In dan bertemu teman-teman dan jika im kembali ke Malaysia Kuala Lumpur Im mulai pekerjaan saya.


"Jadi saya tidak punya pilihan yang saya harus pergi ke sana dan saat itu hanya di tambang saya ... Jika im finish pergi ke Indonesia im mulai pekerjaan saya, karena pekerjaan ini penting bagi saya, karena anak saya ...
"April 25, 2010 Minggu 03:00 di pagi hari aku pergi ke bandara dengan taksi ... 7:00 di pagi hari adalah penerbangan saya !!! Christine memberikan no. Teman-temannya di Indonesia ia mengatakan jika im ada ... im pergi ke hotel ... setiap hotel maka jika im sudah ada di hotel saya menghubungi teman-temannya, 08:30 saya sudah di Indonesia Airport tapi ketika tas saya dimasukkan ke dalam mesin X-Ray ... orang-orang mengatakan kepada saya dia ingin tas saya put di X-Ray Machine lagi ... dalam 2 atau 3 kali ... Saya dan pria Indonesia pergi ke kantor, ia mengatakan ia ingin memeriksa tas saya lagi ... Aku berkata ok Anda memeriksa tas saya tapi dia tidak melihat apa-apa ... maka laki-laki kata yang bisa saya memotong tas Anda ...? Aku berkata mengapa Anda memotong tas saya ... hanya dia berkata apa-apa ... hanya saya ingin memeriksa tas Anda ... jadi saya menjawab lagi ... Ok Anda dapat memotong tas saya ... karena saya percaya tidak memiliki apa-apa di dalam tas saya karena saya siap secara memeriksa tas saya !!! Tapi ketika tas dipotong ... orang-orang melihat sesuatu di dalam bagian belakang tas saya ... plastik hitam dan di dalam plastik hitam memiliki aluminium foil. Ketika saya melihat aluminium foil saya meminta orang-orang apa masalah? Dan dia berkata kepada saya apa-apa. Lalu dia berkata kepada saya kita pergi ke kantor lain / tempat lain ... Sampai saat itu saya tidak berpikir negatif tapi ketika saya di sana dalam kantor lain. Aluminium foil terbuka dan dalam aluminium foil memiliki bubuk warna adalah lightbrown sebuah ... orang-orang memeriksa bubuk ... maka perubahan bubuk menjadi padat. Orang-orang mengatakan ... Anda tahu ini? Saya menjawab saya tidak tahu apa itu ???


"Semua tertawa katanya semacam ini obat heroin a. Ya Tuhan !!! tubuh saya merasa begitu dingin ... saya tidak bisa berbicara apa-apa di ... hanya saya lakukan waktu itu ... menangis dan menangis !!! Karena aku tahu finish hidupku . Karena obat tidak. 1 ilegal ... Aku benci diriku sendiri mengapa saya percaya dengan Christine ... Mengapa saya tidak memiliki pemikiran negatif tentang dia ... dan sekarang aku di sini ... Tapi aku tidak tahu apa-apa. "

COMMENTS

Nama

"Raksasa" (Banggar) (MU) 10 Istri 16 Jam 16 miliar 17 2013 2015 2015-2020 2016 3 Angka 483 5 Miliar 560 KM 7 Buah 87 Abdul Wahed Abdullah Azwar Anas ABK abraham samad Account ACCOUNT EXECUTIVE ACHMAD Syafii Achsanul Qosasi Adipura Agun Iskandar Ahli Ahn Jun air Air Asia Air Asia QZ-8051 Air Asia QZ-8501 Air France AF447 air mata air AirAsia AirAsia 8501 AirAsia QZ-8501 AirAsia QZ-8501 yang selamat AirAsia QZ8501 akabri Akar Akhir Kisah akil mochtar Akor Akses Ditutup Akta Kematian Aktivis Alat Aldi Alfarisi Ali Humaidi alokasi Alquran terbesar alwi beiq Amdal amerika amir hamzah anak Anak Pilot Anaknya Andika Perkasa aneh Anggota Bali Nine Angkat Antonio Bambang Djatmiko Apartemen APBD 2015 Sumenep Ardi Arogan aroma arosbaya arti Arum Aset Fuad asosiasi aspal ASPEG ASPPI Asta Tinggi Sumenep aster atas atut chosiyah ayam Ayam bekisar Sumenep Ayu Azhari azwar Badai Debu Badan Anggar (Banggar) Badan Anggaran Badan Legislasi (Baleg) Badan Musyawarah (Bamus) Badan Pertanahan Nasional Bahan Bahas bahasa Bahasa Indonesia Baku Bali bali nine execution bali nine leader bali nine list Bambang Widjojanto Ditangkap Bandara trunojoyo bangkai bangkalan Bangsa banjir bantah Bantaran banten Bantuan Barang barang bukti Barang Buktinya baru Basarnas Batu Akik batu akik termahal dunia Batu Permata Termahal di Dunia batu termahal dunia Batumarmar bawaslu bbm naik Beberapa Bekas Belum Benar Bensin Naik beracun bergandengan bergilir Berhasil Berhenti Berjualan Berlangsung Berumur biak bicabbi Bidan PTT Bigggest Qoran in the World Biografi Biografi Anggota BALI NINE Michael Czugaj biografi bali nine Biograsi Lengkap Budi Waseso BKD bkm BLACK BOX atau Kotak Hitam Air Asia QZ-8501 blh BOB SADINO Boeing bola bola madura bolos Bom Sarinah Bongkar Brankas Fuad BPBD bpjs BPN BPWS budi gunawan Budi Krisyanto Bugih bukti buku buku babon Bulangan Timur Bultim BUMD buol bupati Bupati Bangkalan Bupati Banyuwangi bus Bus Lorena Butuh cabe-cabean cak nun Calon Calon Pegawai Negeri Sipil Cantik capil Capim KPK Car Free Day Cara Cara Penangkapan Fuad Amin Cara Pencucian Uang CENTCOM CFD Christian CPNS Cup curanmor Daerah Daftar Daftar Nama DAK dalam dam dan dan Afrischa Setyani dan Badan Kehormatan (BK) Dan Proses dana disdik Dana Sertifikasi Dandim Danpaspampres Dari data Daya dbd Dekat Demi demo Desa Dewan Dewan Berencana Bentuk Pansus Raskin Dewan SAMPANG Di di Bali Di Balik di bangkalan di Bedourie Di Brankas di Kompasiana DI PERAIRAN Di Surabaya Dibalik dibantu Gerindra Didemo Diduga Dievaluasi Dilanda dilarang Dinas Perhungan Dinilai Dinkes dipanggil KPK diperika Diperkosa Direvisi Diselidiki Disperta Dispertanak ditangkap Ditangkap KPK Ditipu ditolak Dokter DPD PDIP Jatim DPPKA DPR DPR Tandingan dprd dprd sumenep Draf RAPBD dringu Droping Air DRPD Dugaan Duit Fuad Amin dungkek Dunia E-Voting East Java Action Ebi Efek merokok egg eater EJA Eksekusi Mati Narkoba Eksplorasi Eksport Enam Endus Erol Iba Evakuasi facebook Fadhilah Budiono fadli zon Fakhrur Rozy Fakta Menarik Fatin Shidqia Lubis Fauliena Agustina Ferdy fkmp fogging FOR JDP ONLY formasi Foto Foto Binaragawati foto Fuad Amin Foto Olga Meninggal foto Sexy bunga citra Lestari Fuad FUAD AMIN Fuad Amin bangkalan fuad amin ditangkap Fuad Amin. Dugaan. Ijazah Palsu .Suap Migas Gadis Gaji Pilot ganding ganti Garap Garuda Indonesia gebuk gedung kpk Geledah Geng Gentong Gerah Gerbang gerebek gerindra gili yang Giligenting Giliraja Giliyang Godfather Grinting gubernur gugatan Guluk-Guluk guru gus dur Gus Ipul Hack haji hakim harga hari jadi sumenep hary tanoe Hasil hasto Hebat Hendra Gunawan Syawal Hendropriyono hilang Hitung hmi hofifi Hotel di Bali hotline HRD FREELANCE Hujan HUT ibu parto patrio meninggal dunia ibukota Idul Adha Ijazah Ijazah Palsu ijazah palsu fuad amin Ikan ikan tongkol Ikut Ilmu Grafologi Imam Bukhori Kholil inauguration Indonesia Informasi Insiden Intensifkan ISIS isl Islam istri jadi suami istri terbanyak IT BROADCAST (IT – BRDCST) Jadi Jadi Miliarder JADWAL ANGKUTAN Jadwal Penyebrangan jakarta Jakarta International School Jakarta Night Festival Jalan Jalil Jalur Jamaah Janedri Janedri Mahili Gaffar Jangkar Jati jatim Jawa Jawa Pos Jawa timur jejak Jelang jenazah Jenazah Olga Jenguk Jika JIS Joko widodo jokowi Juga jumlah jumlah uang fuad amin jurang jusuf kalla K-Conk Kabinet Kabupaten Kader kadur Kaji Kakak kakanmenag Kali kalianget Kambing Kami kampanye Kandang kandungan Kantor Kapal Kapal dari pelabuhan kalianget kapal jangkar kapal madura kapal raas kapal sepudi kapolres kapolri Kapten Kapal Karakter karang penang karapan sapi Kareng Karya Utama 2 Kasbah Kasianur Kasus Kasus Bangkalan Kasus Fuad Amin Kasus Suap Bangkalan ke ke madura ke pelabuhan jangkar Kebijakan Kecamatan Kecelakaan Kecewa Keindahan Luar Biasa Keindahan Pantai Slopeng Keindahan Pulau Pulau Sumenep Keindahan Tersembunyi Pulau gili Labak Sumenep Kejadian alam kejagung kejahatan Fuad Amin kejari Kejari Bangkalan Kejati kekayaan Kekayaan Fuad Amin kekebalan rantai babi kekeringan Kekok Kekurangan kelamin Kelemahan Rantai Babi Kelengkapan Keluarga kemaksiatan Kementerian kementerian baru Kemungkinan Kenalkan Kepala BPN Bangkalan kepala desa Kepala Dinas Kesehatan kepolisian Kepulauan Kering Keris Kerja kerrap keruk kesehatan Kesra Ketapang Ketawang Laok Ketika Ketua Ketua DPR Tandingan ketua DPRD Ketua DPRD Bangkalan KH Fuad Amin KH masyurat khofifah Kiai Madura Kiai Mashurat Kiai Masurat Kiai Urat KIH Kinerja Kios Kirill Oreshkin KN225 Koalisi Indonesia Hebat koalisi merah putih KOLEKTOR KEUANGAN Komisi II Komisi III komjen budi gunawan KOMPAK Konflik konsumsi kontes sapi Korban korupsi Korupsi Pertamina Foundation Kostum Kota kpk KPK Keterlibatan kpk. nasional kpu Kraksaan Krejengan Krisis Listrik KUA-PPAS Kuat KUD kuli kupang Kuripan. Kwanyar ladang garam pamekasan Lakalantas Lalin Langse Langsung lapa laok Laut Leces Legenda Dan Bentuk Mustika Rantai Babi asli Lelet lengkap libido ligina Lihat Listrik Liverpool Lokasi lolos degradasi Lowongan LP2SI Lumbang Mabes Macet madura Madura Corruption Watch Madura United mafia migas Mahasiswa Makam Raja raja Sumenep makan besar makan telur makanan makassar Makin Malaysia Malhum manager manager baru manager persepam Manajer Manajer baru Manajer Persepam Madura United Mangkrak Manifest manifest AirAsia QZ8501 manifest penumpang Mantan Bupati Bangkalan Manusia Manusia Madura Marak Maria Kristina Sergio Mario Steven Ambarita marjoko Mary Jane Veloso Masa Kini Masalembu Masih Masjid Jami Sumenep Massa Mayat Mayjen TNI Mayjen TNI Ngakan Gede Sugiartha Garjitha MEDIA INDONESIA membaca Kepribadian Membaik Memohon Memuaskan menang Menantu Mendapatkan Mendatangi Mendekati Wanita Menempuh Mengenakan Mengkhawatirkan Menikah Meningitis menteri Menteri BUMN Menteri Susi Mercycorp Meriah Merokok Mesjid Tiban Babussalam Metro METRO TV Metro TV Management Development Program (MMDP) migas Mike Hopkins Milik Fuad Amin mimik istri Minim Minta minum air susu istri minum asi istri minuman mk modelling moeldoko Molor monas Monumen Moral Motor Motor Vs Motor Muhammad Humaidi Zaini Mulai Museum Keraton Sumenep Musholla Mustika Rantai Babi Dayak Mustika Rantai Bumi Atau Rantai Babi MV Fodas Peso naik Haji nama Nama Asli Ayu Azhari Nama Bayi Nanang Chadarusman Naqsabandiyah nasdem nasional natal Negara Nelayan Ngesex Nina Nurlina No Show Noer Tjahya Nomenklatur Nomer telp Nomor 06 tahun 2010 Objek Wisata Okol Oktavinda Safitry olahraga Oleh KPK Olga Syahputra OLX.co.id Pacar Pakar Palengaan Paling paling dicari di indonesia Palsu pamekasa pamekasan Pamekasan Komitmen Sebagai Kota Keris Pamekasan Mulai pandian PANGKALAN BUN Panjang Penis rata rata Panorama Taman Laut Pulau Gili Labak Sumenep panselnas Pantura Papa Papa Pulang Paripurna 2 parpol baru Pasal Pasal Pasar Pasar Banyuates Pasca Pasien paspampres Pastikan PD Sumber Daya pdi perjuangan Pecat Pegantenan Pekerja Seks Komersial Pelabuhan Di Raas Ambruk Pemadaman Pembahasan Pembangunan Pembentukan Pemberangkatan Pembuatan Pembunuh Pemerintahan Pemilihan kepala desa Pemimpin Spiritual Paling Berpengaruh Di Dunia Pemkab Pemprov pemukulan penangkapan Fuad Amin Pencairan pencegahan pendidikan Penemuan penemuan mayat Pengadaan Obat pengairan Pengakuan pengangkatan pengawal Pengemis Paling Cantik Di Dunia Penggeledahan KPK pengggabungan pengumuman pengurus Pengusaha Tambang Penilaian Penipuan Penis memiliki ketebalan rata-rata Pentagon Penting Penumpang Penyakit Olga Syahputra Penyebab Penyebab Olga Meninggal penyidik Perayaan Perbaikan Perda perda syariah Perempuan Perhatian Wanita Perjalanan perkbebunan Perkosa perkosaan Permendagri persepam Persepam MU Personel pertanian Perubahan Perusahaan pesawat Peserta pesta petani peternakan piala presiden Pidato Pihak Lain Pilang renes Pilkada Lebak Pilkades Pimpinan pindah PLN PMII pmu PN Sampang PNS pojur madura united pol pp Polisi Polisi Ikuti Latihan Menembak Politik Polres Gerebek Tempat Judi Sabung Ayam polri Polwan Pondok Indah posko PPATK preman Premium turun presiden Prestasi Pria Problinggo Probolinggo Profil Profil Tim Madura United proppo Proses Proyek Psk PSSI PT Media Karya Sentosa PT. Pojur Madura United PTT PU Cipta Karya pukul pulau Pulau Lingga Pulau Madura Pulau Mamburit Sumenep pulau oksigen Pulau Sabuntan Punya Punya Aset Purabaya Puskesmas Putra putusan Queensland QZ 8501 QZ-8051 QZ-8501 ra fuad ra imam Ra Momom ra momon raas Race Rachmad Hidayat Radar Madura Ragukan Eksistensi Rahasia rahmat hidayat Rantai Babi Di Aceh Raperda DPRD raskin rata penis rata rata panjang penis Rata-Rata Razia Regulasi Dana Rekomendasi Rekrutmen Rela Religius Rendah reporter REPORTER XIN WEN (MANDARIN NEWS) Ribuan ring road Road Rp 202 rsbi RSCM RSUD rubaru Rumah .Fuad Amin Rumah Fuad Amin Rumah Kaca Abraham Samad Rusak Rutan Salemba RUU uti saat ditangkap said abdullah Sakera Madura Saksi Saksi Fuad Amin Salam Sampah Sampah Terus Jadi Problem Sampai Sampang Sapeken Satpol PP saudi arabia Sawah Sebagai SEJA SEKJEN MK Selamat selfie Seluruh Madura sembako Sentong sepakbola seperti Sepi sepuluh Setelah Setelah Berhenti Merokok setia Setumpuk Uang Si Yi Chen siap menjadi saksi Siapa Sidak Sidang Sidoarjo Sita Dokumen Situbondo SMAN 3 smrc Soal Solar Sosial Media Sosialisasi Sosok STAF KEUANGAN STAF KOMUNITAS STAF MAINTENANCE STAF MARKETING SUPPORT STAIN Statistik Studi suami Suap Suap Migas Sukapura Suli Faris sumber Sumber Daya sumenep Sumenep Corruption Watch (SCW) sungai super super eater supplier gas surabaya Suramadu Adventure Trip 2014 Surat Surat Edaran Jaksa Agung survei Susi air Susi Tur Andayani Susunan Sutarman Syahrial Syariat Syiah Tabrakan Tabrakan Maut Tahun 2014 tahun baru Tahun Lalu Tak Jelas tak layak Taman tambang tanah Tangkapan Tanjung Bumi Tanpa tantang presiden tarif tarif PKL Tawa TDP tebu Technical Development Program Tempat Wisata Di Bangkalan Tempat Wisata Di Pamekasan Tempat Wisata Di sampang Tempat Wisata Di Sumenep Temukan tenaga medis Tenggelam Terapkan Terasi Terbang Terbongkar Terdakwa Teridentifikasi Terima Terindikasi Suap Terjaring Razia Terkait Terkendala Perda Terlantar Teroris Terpantau Tertangkapnya Tertunda Tes tes Online Tewas The Meiji Thejakusuma Thoriqoh Tidak Bersih Tiga Tahun Tingkat Tipikor tips tki arjasa tki kangean tki malaysia TKI Minahasa tki sumenep TKP tni Tokobagus.com total korban air asia Total Santunan Tradisi Tragedi Transaksi Fuad Transaksi Fuad Amin Transkrip Pengakuan truk Tubagus Chaeri Wardana Tujuh Hari Tukang Las Tulisan tangan Tulisan Tangannya Tunda tunggakan listrik Turun TV twitter uang korupsi ukm ukuran penis ultah Umbul umk Undang Undang-Undang Nomor 5 tahun 2014 Unija unik Unira Universitas Wiraraja Unsur utama UU MD3 Vadim Makhorov Video Video kecelakaan Pesawat Video Pemakaman Olga video penangkapan Video Penyerangan Charlie Hebdo Villa Park Vina Melinda Virgiawan Virus Vitaliy Raskalov Vonis Wajib wakil ketua kpk Ditangkap WALK IN INTERVIEW wanita wanita penghibur WAREHOUSE OFFICER (WO) Warga wartawan William Edward Boeing Winarto wisata Wisata Madura Wisata Pantai Lombang Sumenep Woman Wonder Yahoo Saja pake adsense Google yang Yang Disita KPK Zainal Abidin
false
ltr
item
Berita Madura Terkini: Transkrip Pengakuan Mary Jane Veloso (Bahasa Indonesia)
Transkrip Pengakuan Mary Jane Veloso (Bahasa Indonesia)
Berita Madura Terkini
http://koran-madura.blogspot.com/2015/04/pengakuan-mary-jane-veloso-bahasa.html
http://koran-madura.blogspot.com/
http://koran-madura.blogspot.com/
http://koran-madura.blogspot.com/2015/04/pengakuan-mary-jane-veloso-bahasa.html
true
3021088896149992743
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago